Senin, 01 Oktober 2012

jeritan hati gue


sunyi....... sepi........ sendiri....... yang gue rasa sekarang!
gue suka bertanya dalam hati.
kemana bahagia gue yg dulu?
kenapa skg semua hilang gitu aja?
gue masih butuh bahagia di sini.

gue kangen kalian mapaku
gue kangen lo bodoh
gue kangen kalian temen2
disini gue ngerasa bener2 sendiri
kmana kalian di saat gue sepi gini?
kalian rasain hal yg sama gak sih kaya apa yg gue rasa?
kalian ngerasa ada yg hilang gak sih?

gue pengen maen bareng lagi
gue pengen gila2an bareng lagi
gue pengen abisin malem bersama kalian lagi
gue pengen nongkrong bareng lagi
gue pengen maen bilyard bareng lagi
gue pengen mabok bareng lagi
gue pengen ketawa2 bareng lagi
gue pengen jalan2 bareng kalian lagi
gue pengen semuanya sama kalian
dan gue pengen hidup gue jadi berarti lagi
tanpa kalian gue gak ngerasa hidup

gue pengen pulang tuhaaaaaaaaaaaaaannnn :(
gue gak mau kalo harus lama2 merantau di kota orang!
gue pengen bahagia gue yg dulu bisa kembali lagi

menuju masa depan itu sakit!
banyak hal yg harus terpaksa gue korbanin
gue gak kuat kalo harus hidup sendiri :(

semoga kalian rasain apa yg gue rasa :(
gue sayang kalian semua :*


Tidak ada komentar:

Posting Komentar