Rabu, 03 Oktober 2012

antara kau aku dan dia !


kalo deket nyebelin! kalo jauh ngangenin!
kalo gue jomblo di anggurin! kalo gue punya cowo di deketin!
kalo gue kangen di cuekin! kalo dia kangen gue lagi sama yg lain!

gue punya sedikit cerita nih tentang cowo aneh yg sukanya gangguin hidup gue.
gue gak ngerti apa motif dia sebenebya buat selalu ada di hidup gue.
dan gue pun gak tau entah rasa apa yg dia punya buat gue.
tau rasa coklat, rasa strowberi, rasa melon, atw mungkin rasa buah ksemek.

ya sebut aja namanya ugi.
ugi ini type cowo pendiem yg paling gak mau orang lain tau tentang kisah hidupnya.
bahkan sampe skg pun gue gak tau tu orang asalnya dari mana.
mungkin aja dari rahim bapaknya pun gue gak pernah tau dia dr mana.
kerjaan dia tu ya gak jauh dari gangguin hidup gue.

pertama gue kenal dia berawal dari salah satu akun jaringan sosial ( fb )
di situ gue sama dia perlahan buat kenalin tentang diri kita masing2.
sampe suatu hari dia ngajak gue ketemu di suatu tempat.
gak lama dari pertemuan itu kita makin deket , deket, sampe akhirnya jadian.
gue juga gak ngerti kenapa dia bisa tertarik sama gue.
ya karena gue sadar diri, mungkin gue bukan type dia.
gue yg slebor dan kliatan gak menarik krn jarang mandi.
sdangkan dia yg putih, bersih, dan mungkin juga rajin perawatan.
pokonya gaya2 bersih ala boyband gitu deh. perfect !
kalo di pikir2 kan kayanya tu gak cocok bgt gue sama dia.
temen2 gue aja sampe gak percaya kalo itu pacar gue.
kalo kata tmen2 gue si itu salah satu keberuntungan buat gue dapetin cowo perfect.

mmm...... kita hubungan lumayan baik ya walau pun ada putus nyambung nya sih.
tapi lumayan lah bisa bertahan hampir 2tahun.
it's amazing bgt kan?
siapa si yg bakal nyangka bisa sejauh itu?
dan putusnya pun krn msalah spele yg gak ktemu lagi apa jalan keluarnya.
tapi tepatnya sih gue yg tinggalin dia sama cowo lain yg bisa bikin gue nyaman.
gue putus sama dia cuma karena dia mulai dingin sama gue.
gue juga gak tau pasti knp dia bisa berubah gitu.
apa karena bosen, jenuh, atw mungkin ada orang ketiga juga gue gak tau.

setelah kita bener2 putus dan gue udah nemuin pengganti dia.
di situ lah dia mulai rese buat yg namanya hancurin hubungan gue sama siapa pun.
dan gilanya lagi dia brani bilang masih sayang gue ke pacar baru gue yg skg.
kayanya kan gak logis bgt!
dulu dia dingin sama gue! tapi stelah gue nemuin pengganti dia,
dia malah coba buat hancurin bahagia gue.
dan semua gak berhenti di situ.
sampe gue udah hubungan jauh sama pacar baru gue pun dia masih tetep aja ganggu2 hidup gue.
pokoknya bkin gue gak ngerti entah apa yg dia rasa buat gue.
kalo kata anak zaman skg si kaya PHP lagi.
jadi di sisi lain seolah2 tu dia masih sayang sama gue.
tapi di sisi lain juga seolah2 tu dia udah gak sayang sama gue.
ini semua bikin hubungan gue sama pacar baru gue jadi berantakan.
gue jadi lebih sering mikirin dia!
gue jadi lebih sering pengen smsan sama dia!
gue jadi lebih sering pengen dapet kabar dari dia!
kenapa harus kaya gini sih?
apa ini balesan gue karena udah tinggalin dia di saat posisi kita masih saling sayang?
tapi gue tinggalin dia juga kan karena kesalahan dia sendiri! bkn karena apa2.
gue udah gatau lagi harus berbuat apa.
yg kepikir di otak gue skg ya cuma gmn caranya buat bisa lupain masa lalu gue yg udah bikin rusak semua bahagia gue skg ini.
tapi bodohnya gue, gue blm bisa dapet jalan keluar sampe skg juga :(
karena dia kaya gini bukan cuma sekali!
tapi udah berkali2 semenjak gue putus nyambung sama dia dulu.
apa mungkin gue sama dia jodoh ya?
sampe2 gue mu lupain dia aja susahnya pake bgt!
disaat dia udah di ujung pikiran gue!
pasti gak lama lagi dia bakal datang di hidup gue!
nyebelin bgt kan? gue benci lo ugi!
aaaaaaaaaaarrrrrrrrrggggggggghhhhhhhhtttttttttttt !!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar