Kamis, 04 Oktober 2012

rasa yang tertinggal




jauh dari orang terdekat tuh bikin kita nyesek dan gak tau lagi harus gimana.
yaa.... gak jauh beda kaya yang gue lamin skg.
sejak smester awal kmaren gue mulai merantau ke jogja.
gue coba buat selalu kuat jauh dari orang2 yang gue sayang.
tapi ada satu pengakuan dari gue yg mutlak dan gak bakal bisa berubah.
walau skg gue udah jauh ada di sini tapi tetep hati dan pikiran gue masih ada di karawang.
gatau kenapa mungkin emg karena gue belum siap buat tinggalin karawang dan seisinya.
di sana lah gue mulai buat yg namanya warnain hidup gue.
dari yang bahagia sampe yang sedih semua udah campur aduk.

ga kaya disini!
yang gue dapet disini cuma rasa jenuh yg berkepanjangan.
orang2 disini gak seasik orang2 karawang.
mereka semua cuma bkin bt karena kelakuan mereka yg kelewat pada norak.
gue gak pernah ngerti n nyambung sama apa yg orang2 sini lakuin.
karena udah beda pergaulan mungkin yang bkin gue ngerasa gak betah di sini.

andai aja bokap nyokap gue gak rese buat mindahin gue ke jogja mungkin gue masih bahagia sampe skg, mungkin gue masih bisa kumpul bareng temen2 gue disana.
gue pengen pulang Tuhan. gue gak betah hidup di sini.
gue kangen kalian semua :(


 foto ini di ambil waktu gue kelas 2 sma di sma negeri 4 karawang :)

 foto ini diambil waktu gue kelas 3 sma di sma negeri 4 karawang :)

 ini foto keluarga gue waktu foto bersama di salah satu studio foto di karawang :)

foto ini diambil waktu kita2 lagi pada gaje :D tapi sayangnya gak ikut foto semua :(



Tidak ada komentar:

Posting Komentar