Rabu, 03 Oktober 2012

andai gue bisa puter waktu !



mungkin gue gak pernah bisa jadi yang terbaik buat lo.
dan gue gak pernah bisa bikin lo bahagia.
yg gue bisa cuma bkin emosi lo naik darah.
apa lagi semenjak kita LDR-an semua msalah jadi makin sering muncul.
gue sadar ko udah salah tinggalin lo di sana sendiri.
tapi ini semua bukan mau gue. tapi kemauan orang tua gue.
lagi pula siapa sih yang mau di pisahin sama orang yang di sayangnya?

kalo gue bisa milih juga gue bakal tetep untuk milih tinggal bareng lo lagi di sana.
tapi apa bisa gue? mereka semua jahat gak pernah mikirin bahagia kita.
yg mreka pikirin cuma bahagia mreka buat liat anaknya sukses nanti.
padahal gue disini pun percuma, takut kecewain semua harapan mereka.
karena gue disini gak ada semangat buat jalanin hari2 gue di sini sendirian.
gue butuh semangat lo. gue butuh bahagia kita buat bisa bahagian mereka.

berat buat gue jalani ini semua sendiri tanpa ada yg peduliin gue secara langsung.
mungkin emang berat buat kita jalani! tapi kita harus bisa!
karena gue gak pernah bisa tolak semua harapan mereka.
gue gak pernah bisa lagi buat buat bikin mereka kecewa.
karena buat gue udah telalu banyak gue bkin mreka kecewa dan bkin mreka menderita karena kelakuan gue salama gue di besarin mereka sampe gue bisa hidup sedewasa ini.

gue harap lo bisa ngerti dan gak bkin semagat gue ini tambah down lagi karena masalah kita.
besar harapan gue buat kita biar bisa kaya dulu lagi,
biar bisa bahagia lagi tanpa ada msalah sdikit pun.
susah seneng kita jalani bareng2!
karena gue selalu inget kata2 lo dulu.
BAHAGIA ITU KITA YANG CIPTAIN BUKAN MEREKA !
gue pengen kita kaya dulu lagi, kaya foto kita di bawah ini :(
GUE KANGEN LO BODOH :(




Tidak ada komentar:

Posting Komentar