Jumat, 05 Oktober 2012

semua cowo sama aja !


aseeeeekkkk dah udah ktemu lagi. hihiwwwww..........
oia, gue punya fakta nih yg bener2 real dari realita kehidupan.
fakta ini gue ambil dari salah satu realita hidup temen deket gue.
ya cukup mengerikan sih! tapi ini juga bisa buat pembelajaran kalian kok.

kalian pasti tau cowo kan?
nah, apa yg terpikir di pikiran kalian kalo ada orang yg menanyakan tentang cowo?
pasti yg terpikir cowo itu yg suka gangguin para cewe dimana pun tempatnya :D
iya kan? atw mungkin ada pemikiran lain?
oke gpp! yg jelas skg gue bakal jelasin ke kalian apa arti sebenernya cowo itu.

cowo? cowo itu.................. apa yaa?
mmm..... kalo menurut gue sih cowo itu spesies gagal yang bisanya bikin hancur hati para cewe!
gak lain dan gak bukan cowo itu adalah faktor utama penyebab rusaknya seorang cewe.
yaa contohnya jangan jauh2 lah.
gue punya temen namanya sita (nama disamarkan) sita ini tadinya anak hiper aktif yg cukup pintar di sekolahnya.
namun setelah sita mengenal cinta, sita jadi lupa akan kebiasaan2 positif yg ia lakukan.
yg selalu di utamakan sita adalah menghabiskan hari2nya bersama sang kekasih.
entah apa yg di perbuat mereka melakukan pertemuan hampir setiap hari.
bosen bosen dah tu ktemu tiap hari. haha
setelah cukup lama mereka berpacaran.
tibalah saat2nya timbul perdebatan yg cukup besar.
gue juga gak tau pasti sih masalah apa yg mereka ributkan.
tapi yg gue denger kaya gini.

"ngapain lo masi ada di dpan muka gue lagi?"
"gue pengen kita baikan sayang:("
"baikan! baikan! udah gamau lagi gue kenal sama lo!"
"tapi kita pacaran udah lama sayang. kenapa kamu jadi berubah gini?" ~dgn muka penuh air mata~
"lo nyebelin! gue gak suka sama kelakuan lo akhir2 ini!"
"yauda ok! gue bakal rubah semua. tapi gue mohon jgn putusin gue:("
"gak! gue gak mau! pokonya KITA PUTUS!"

setelah kejadian yg gak jelas itu sita jadi lebih sering mengurung diri di kamarnya.
sita merasa keputusan pacarnya bukanlah hal besar.
melainkan hanya hal sepele yg gak jelas apa inti masalahnya.
nangis! nangis! dan nangis! cuma itu yg selalu sita lakuin.
semakin hari sita semakin depresi dan gak kuat menghadapi semua cobaan.
sampe suatu hari sita beraniin diri keluar rumah untuk mencari pencerahan dan bahagia baru.
hari pertama sita keluar rumah, sita cuma jalan2 dengan motor kesayangannya mengelilingi kota tempat sita tinggal. disana sita bisa lihat apa yg selama ini sita acuhkan.
hari kedua sita sita keluar rumah, sita mulai mencari temen baru yg bisa hibur kejenuhan hatinya.
tak lama kemudian sita pun menemukan sekelompok anak muda (cewe-cowo)
dgn style yg cukup keren dan cukup gaul (ya sebut saja anak2 gaul) yg sedang nongkrong di cafe sweety (nama di samarkan) tepatnya cafe yg ada di pinggir jalan kota.
tanpa rasa malu sita menawarkan dirinya untuk ikut gabung bersama kelompok anak muda tersebut.
setelah sita dengan kelompok anak muda tersebut berbincang2 cukup lama.
kelompok anak muda tersebut mengajak sita ke basecampt mereka.
sesampainya di basecampt mereka, sita melanjutkan kembali pembicaraan mereka sewaktu di cafe.
sita melanjutkan cerita akan masalah percintaanya yg sedang kacau kpd salah 1 cowo anak2 gaul tersebut.
sita pun merasa nyaman dan merasa kalo cowo iu bisa mengerti akan isi hatinya.
tak lama setelah itu sita dirayu untuk mencoba minuman keras oleh sekumpulan anak2 gaul tersebut, ya mereka bilang untuk meredam rasa sakit hatinya sita.
tanpa pikir panjang sita pun langsung menerima tawaran tersebut.
dan bahkan sampai skg pun sita jadi terbiasa hidup mabuk2an yg gak jelas itu.
kebiasaan sita untuk belajar setiap malam pun jadi berubah drastis menjadi sering main malam dan bahkan sampai jarang pulang ke rumah.

nah........ disini lah gue mulai bisa simpulin kalo semua cowo tu sama aja.
SEMUA COWO SAMA AJA !! SAMA AJA !!
cuma beda aja cara mereka untuk merusak seorang cewe.
belum lagi kalo cewe yg gampang kena sama rayuan gombalnya.
jadi sasaran empuk pasti buat para cowo gak bertanggung jwb!
upzzz... maff2 aja nih buat yg merasa cowo.
gue gak maksud rendahin kalian ko.
gue cuma mau peringatin aja ke para cewe biar gak salah pilih.

ok! 1 pesan dari gue.
hati2 ya buat para cewe kalo mau pilih seorang spesial di hatinya !
jgn sampe salah lubang kaya temen gue yg barusan gue ceritain :)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar