Jumat, 12 Oktober 2012

orang tua super sibuk


dulu semasa gue SD sampe SMA gue selalu sirik liat orang yg bisa deket sama orang tuanya.
dan parahnya sampe sekarang pun kejadian itu masi tetep berlanjut.
yang jadi pertanyaan kemana orang tua gue? kemana?
mereka gak pernah ada buat gue dan selalu sibuk sama dunianya masing2.
emang apa si yang mereka kerjain sampe mereka lupa sama gue?
segitu gak berartinya ya gue di mata mereka?
kalo bisa milih gue pengen balik lagi jadi balita.
kenapa? karena di situ lah gue ngerasain kasih sayang yang tulus dari orang tua gue.
gue makan di suapin, tidur di temenin, ke toilet di anterin, nangis di tenangin, kalo takut di peluk, selalu di cium manja, kemana-kemana sama orang tua, yang indah-indah aja dah pokonya.
gue pengen di gituin lagi :(
gue pengen di perlakuin kaya balita lagi :(
selama gue tumbuh dewasa gue selalu tuntun diri gue sendirian.
sakit buat gue lakuin itu semua sendiri.
sampe kapan gue kaya gini?
sampe kapan gue bakal kuat dewasaain diri gue sendiri?
mereka pernah mikir gak sih kalo gue pernah gak kuat jalanin hidup?
mereka pernah takut gak sih kalo gue jatuh di jalan yang salah?
kayanya mereka tenang-tenang aja deh!
bahkan mereka pun udah tau tentang pergaulan gue yang salah, tapi tetep aja mereka gak kasih respon apa-apa.
kalo mereka udah seperti itu apa masih pantes untuk di anggap orang tua?
selama ini gue cuma dapet kasih sayang sana-sini dari orang terdekat gue.
buat gue itu belum cukup. gue pengen mereka yang kasih itu semua.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar