Minggu, 30 September 2012

logika cinta


kenapa si lo selalu gak ngerti gue?
kenapa si lo selalu belain mereka?
dan kenapa si lo selalu gak anggep gue?
itu semua kata2 yg selalu di bilang sama pacar gue!
emg segitu hinanya ya gue di mata lo?
sampe2 apa yg gue lakuin selalu salah.

kalian pernah gak sih rasain semua ini?
gue selalu gak ngerti sama semuanya.
seolah2 tu emg gue yg selalu salah.

bukannya cinta itu indah ya?
tapi kenapa kata indah itu gak pernah gue dapet?
apa salah gue sama emak bapa gue? lah?
sama cinta maksud gue?
apa salah gue?
gue mainin cowo gak pernah!
gue hina2 cowo juga gak pernah!
gue ngerendahin cowo pun apa lagi.
gak pernah sama sekali.

terus knp harus kaya gini?
apa ini takdir gue?
apa mungkin ini kutukan dr mantan2 gue?
kan gak mungkin juga.

cinta itu kesannya malah jadi aneh buat gue.
karena selalu gak sesuai sama jalan pikiran!

buat para pejuang cinta.......
kalo kata gue sih mending jgn deh lo sia2in wktu lo buat cinta.
mubajir waktu! mubajir tenaga! sama mubajir pikiran!
karena ada satu hal yg mungkin gak kalian sadarin.
cinta tu punya logikanya sendiri yg sama sekali gak di mengerti oleh akal pikiran!
makanya percuma aja lo mikirin cinta lo sampe bikin kepala botak juga gak akan ada ujungnya!
gak usah deh cape2 lagi mikirin cinta!
so......... di bawa enjoy aja!
anggep semua ini perjalanan menuju kebahagiaan :)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar