Rabu, 26 September 2012

arti sesungguhnya kawat gigi


hadeuuuuhhhhhhhhh.................
anak2 gaul zaman skg tingkahnya makin hari makin ngaco aja ya.
dr style yg ikut2an gaya anak2 PWG, anak2 kiling me inside, anak2 gothik, boy band, girl band, artis idolanya, bahkan sampe style yg kaya artis orgen pun ada.
kenapa gitu? kenapa?

ada yg istimewakah dari itu?
setau gue yg istimewa tu ya cuman jogja ( Daerah Istimewa Yogyakarta) iya kan?
terus kenapa mereka semua pada berlomba2 style?
apa karena ada yg ngadain lomba style tiap taunannya?
gak ada kan? terus knp dong?
ah, tapi bodo amat lah.
yg pasti yg mau gue tulis skg, gue pengen bahas masalah kawat perak dgn karet sendal jepit yg warna warni eh karet khusus mksd gue yg suka di sempilin di sela2 gigi anak2 gaul zaman skg.
itu apa sih namanya? be hell ya? atw bekel? atw mungkin ada bahasa lainnya lagi?
gak ngerti deh gue ! tapi bentar deh bentar gue coba jabarin dulu !
kalo be hell itu kan artinya menuju neraka, brarti bukan dong. salah !
terus kalo bekel itu kan makanan yg suka di bawa sama anak taman kanak2 ke sekolahnya, brarti bukan juga dong. yah... salah lagi !
terus apa dong? apaaaaaaaa? apaaaaaaa wooooooyyy? apaaaaaaa? kasi tau gue !
*mikir sejenak..................
oh iya iya, inget gue ! BEHEL namanya. susah amat si cuma mu ngomong gtu juga.
maklumlah lidah kampung. jadi gak biasa sebut yg bgtuan.

yauda dr pada ngomongin yg gak jelas yg gatau ujungnya bakal berhenti di titik mana, mungkin akan behenti di titik akhir zaman kali ya. ehhhhh.......... becanda ko. hehe
mending skg kita mulai aja yuk ke topik pembicaraan kita.
to the point aja ya........
lo lo semua suka risih gak sih kalo liat cewe atw cowo yg pake behel?
risih gak? risih kan pasti? pake bgt malahan ! gak mungkin kalo gak !
apa lagi kalo karet sendal jepit (eh maaf) karet behel yg di pakenya warna warni gak jelas kaya pelangi yg lagi bad mood n gak indah lagi tampaknya, yg mungkin aja bisa menyerupai ocehan nyokap lo. pasti lo lo semua langsung ilfeell dan mungkin bakal jadi hot gosip di antara temen2 kalian kan? pasti bgt gue jamin. nah itu semua tuh kayanya gak efektif bgt deh buat dipake (kecuali emg yg bener2 gignya rusak).

skg gini aja deh ! coba lo lo semua bayangin gimana perjuangan para pemake behel untuk nutup mulutnya sampe bisa mingkem semingkem mungkin dgn sempurna. kebayang gak coba gimana susahnya? kebayng gak?
ok, kalo emg gak kebayang sini gue jelasin.
kalo menurut hasil pengamatan gue yg gak sengaja keliat sama mata n kepala gue.
para pemake behel tuh sbenernya kasian, kasiannya karena apa ?
ya kasian aja. karena mereka tuh harus bersih keras buat relain jelek2in mukanya dgn cara nekuk2 bibir bagian atasnya dan sedikit menarik narik kulit hidung bagian bawahnya biar tuh behel kaga nongol keluar yg mungkin bisa di bilang hampir mirip kaya orang tonggos yg jarang sikat gigi.
mending2 kalo tu bibir muat nutupin behel. kalo kaga? mampus dah lo nahan malu !
*ups maaf bukan maksud gue buat menghakimi org tonggos ko cuma pengen ngeluarin pendapat aja :D

nah........ baru sgtu aja udah kebayang kan gmn ribetnya? 
blm lagi kalo ada sesuatu yg nyempil di sela2 behel sama giginya.
masih bagus kalo yg nyempilnya potongan kulit cabe bekas makan sambel busuk.
lah? kalo nenek tetangga lo yg nyempil gmn? lo mu bilang apa coba sama yg punya nenek?
lo mu bilang gitu kalo tu nenek nyangkut di gigi lo pas lo lagi jalan di sbelah dia.
whaaatt? nyangkut?  kan ga mungkin bgt ! gak logis jawabannya.

makanya buat yg punya gigi gak rusak2 bgt gue cuma mau nyaranin. mending mulai dari skg lo lepas aja dah tu kawat gigi yg gak jelas warnanya. bikin sampah di mulut lo aja jadinya ! apa malah kalian semua ngerasa bangga punya sampah di mulut kalian? kalo gue sih ogah bgt dah ! mending yg alami2 aja udah. blm lagi lo harus ngocek harga mahal buat milikinnya. mending juga duitnya dipake beli chip poker. kan lumayan tuh bisa nambah banyak duitnya. haha jgn deh ! mending gak dua2nya. lagi pula tanpa bantuan behel pun kalian masih tetep cantik2 n ganteng2 ko. pecaya deh sama gue:) gak ada artinya juga kalian pake bgtuan. ngabisin harta mapamu (mama papa mu) aja yg ada.

sekian.
semoga bermanfaat :)





Tidak ada komentar:

Posting Komentar