Senin, 24 September 2012

my love story




bukan aku yg mencari mu, bukan kamu yg mencari aku
cinta yg mempertemukan dua hati yg berbeda ini :)
aseeeeekkkk daahhh, gpp kali copas dikit dr lagu d'masiv :D

ok ! lanjut ke inti masalahh.....
sebenernya gue sama dia (haris sudiarna) tu dulu ga saling kenal. kenal pun secara konyol, tepatnya di ajang jaringan sosial (facebook) :D itu pun lucu kenalannya cuma sebatas kenalan aja ga ada istimewa2nya sama sekali. karena gue sama dia tu sama2 yg namanya ga terlalu ngerespon . dan setelah itu pun gue gak pernah lagi ngenget2 tu bocah. karena gue fikir kayanya ga penting bgt deh kenalan lewat dunia maya. apa banget gitu kan kalo kata anak2 zaman skg :D

Nahhhh............... setelah semua itu lewat uda jauh kemana tau.
tepatnya pas satnigt sohib gue (rysta maratyne ly) ngajak gue nongkrong gabung sama pacar barunya di GOR. gak lama gue nyampe di tempat nongkrong ada salah 1 cowo yg gak gue kenal SKSD bgt sama gue. dan dengan PDnya tu cowo nanya "audy yah ? " otomatis lagsung dong gue jawab " lo siapa ya ? " (di situ gue bener2 lupa krn emg gue tu orangnya pelupa abis) " gue aris yg di facebook, masa gak inget sih? yg dulu suka wtwan. coba deh inget2 lagi ! " kata tu cowo SKSD. nahh.. di situ langsung hening gue gak ngerti harus ngomong apa sama tu cowo, karena gue emg bener2 lupa. tapi dgn PDnya dia, dia terus2an buat yakinin gue. setelah lama dia yakini gue, begonya gue, gue tu baru temuin jawaban kalo tu orang tu ternyata Haris Sudiarna yg skg ini jadi pacar gue :D sumpah di situ malu bgt gue. rasanya tu kaya yg kaga pake baju selama bertaon2 :D anjrit bgt kan tu orang nongol lagi. gak lama dari situ perkenalan gue mulai berlanjut lagi. bahkan manjang sampe gue jadian skg. ga nyangka bgt sumpah :D

ga sedikit cerita yg gue punya selama gue pacaran sama dia.
dari yg susah2an sampe seneng2 bareng.
dari yg gembel2an sampe sok2an belaga punya banyak duit.
dari yg tadinya sama2 cuek jadi saling sayang.
bahkan sampe cerita2 goblok pun ada di hubungan gue.
salah 1 cerita yg paling ga bisa gue lupa tu ketika gue sama dia maen ke bandung.
di situ posisi gue lagi jalan bareng sama dia.
di karenakan di tengah2 perjalanan kecium bau taiiiii yg gak ilang2 gue sama dia ngakak terus dan gak bisa yg namanya nahan ketawa sampe2 kebiasaan buruk gue pun keluar, yaitu NGOMPOL :D
gila banget kan ? di saat gue jalan sama pacar gue sendiri gue malah NGOMPOL di tengah jalan :D sumpah deh malu abis gue di situ :D untung aja pacar gue bisa ngertiin.
kalo gak bisa2 di tinggal di tengah jalan tuh gue sama dia :D
tapi udah lah itu semua masa lalu. gak bagus juga kalo di inget2 ( gak bagus ke guenya) :D
sbenernya masi banyak lagi sih cerita2 goblok gue sama dia. tapi kaya nya gak bakalan cukup kalo gue ceritain di sini.
pokonya mah campur aduk deh :D ( dan cuma gue sama dia aja yg bisa rasain)

sampe2 waktu pun ngerusak semua hari2 kita. tepatnya waktu gue lulus SMA gue di tuntut sama bonyok gue buat kuliah di jogja. di situ tu gue down abis. gue ga brani ngomong sama dia. karena gue takut dia bener2 kecewa sama ketegasan bonyok gue. sampe suatu hari gue nekat beraniin diri buat ngomong sama dia kalo gue tu harus lanjutin study ke jogja. dan parahnya dia kaya yg ga terima kalo gue tinggalin dia sendiri di karawang. di situ pun gue mulai bingung harus gmn. karena di sisi lain gue harus ikutin apa kemauan orang tua gue, di sisi lain pun gue gamau kalo harus pisah sama dia.

selang beberapa minggu akhirnya pun dia mulai bisa relain gue buat pergi. tapi tetep gue yakin hati dia tu gak berkata kaya gitu. karena gue sendiri tu rasain gamau banget yg namanya pisah sama orang yg gue sayang. di si tupun kita sampe nagis2 bareng karena yakin gak akan bisa yg namanya LDRan. tapi mau gmn lagi ? perkataan bonyok gue tu udah kaya fonis hakim aja yg bener2 harus di lakuin.

gak lama waktu pun tiba. waktu dmn gue harus tinggalin dia sendiri. sumpah ! hati gue tu berasa kaya yg di belah sama tentara jepang. nyeseeeeeeeeeeeeeeeeeeekkk banget rasanya ! pacaran baru 6 bln tapi udah harus kepisah secara terpaksa ! ya mau gamau kita jalani ini semua dgn cara LDR. salutnya gue sama dia, dia tu bisa kuat buat terus jalanin semua ini. ya walo pun sering timbul masala2 kecil sih :D tapi gue yakin ko sama dia bakal bisa buktiin mimpi2 kita. yaitu hidup bersama sehidup semati :) I LOVE YOU BODOH :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar