Senin, 24 September 2012

laptop laknat

Hari itu hari senin. Hari yang cukup menyebalkan karena selain hari pertama masuk kuliah full-day, hari ini juga merupakan hari di mana gue mau bakar laptop gue.

Awalnya, gak terlintas di pikiran gue bahwa laptop gue bakal jadi back-stabber bagi gue karna selama ini gue anggap dia itu my besty :'''((
Senja itu, gue memulai buat buka browser dan buka beberapa tab, salah satunya adalah blogger.
Semua berjalan lancar sampai saat temen kos gue si JICHA minjem laptop gue buat online twitter. Selama dia online, everything was okay. Lalu, setelah dia sign out, dia bilang makasih dan berlalu.
Setelah itu, gue coba online dan buka facebook. Tapi, lo tau apa yang terjadi? laptop gue heng.
LAPTOP GUE HENG!
Entah apa yang telah dia lakukan terhadap laptop gue. Apa dia udah melakukan tindakan yang melanggar asusila ke laptop gue? Apa dia udah melecehkan laptop gue? Apa dia udah menyodomi laptop gue? Entah apa yang telah dia lakukan, apapun itu, itu bikin laptop gue jadi gak bersahabat.
pengen rasanya gue cabut idung tu bocah, tapi sayangnya temen gue yg namanya JICHA tu kaga punya idung. kalo kata nyokapnya si keinjek gajah gitu deh. tp gue juga gak ngerti gmn cerita selanjutnya :D pokonya nyebelin bgt dah tu orang :D buat kalian jgn mau deh temenan sama dia, dijamin NYESEL SEUMUR HIDUP :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar