Senin, 24 September 2012

fakta para jamet

dari pandangan selintas gue, gue udah bisa nyimpulin kalo para jamet tuh kayanya pada aneh2 dan norak2 ! apa krn gue ga byasa liat kali ya :D nih beberapa fakta para jamet yg gue tau :

1. suka ngomong pake bahasa daerahnya dengan suara keras
2. suka norak kalo liat gue lagi bawa motor gede
3. pada bau ketek ! (pada gak mampu beli deodoran kali ya) :D
4. suka sms dengan texl line 4L4y :p
5. suka ke PDan
6. suka ikut2 gaya anak2 kota yg malah kesannya jadi norak
7. suka ketawa2 gak jelas kaya kuntil anak
8. suka gosipin style orang lain
9. suka pelit kalo lagi di mintain tolong
10. suka pilih2 temen n ngerasa dirinya paling perfect

mungkin baru sgitu aja yg gue tau. selebihnya gue mau cari tau dulu ya dari realita2 para jamet2 yg lainnya :D bye....................

Tidak ada komentar:

Posting Komentar