Senin, 24 September 2012

jalani hari2 bersama para JAMET !!

tepatnya selasa 28 agustus 2012 hari itu adalah hari pertama gue jalani hari2 di jogja.
dan lebih tepatnya lagi awal dr penderitaan gue :D
pertama2nya si gue fikir enak hidup di jogja.
karena banyak yg bilang hidup di jogja itu enak.
tapi ternyata sumpah ga asik bgt !
karena gue sadar gue harus jalani hari2 gue bersama para jamet
dan harus jauh dari orang2 yg gue sayang.

tapi untungnya gue nemuin temen (jicha syifanitami) yg rada aneh.
yg gue pikir tu anak pendiem wktu pertama kali gue ktemu.
tp ternyata berbanding terbalik 360 derajat :D
dan bagusnya dia dr jakarta bisa nyambung lah kalo ngobrol sama gue.
gak kaya jamet2 lain yg ngeselin ! *ehhhhh

next........... jumat 31 agustus 2012 hari pertama gue posma di kampus gue (STMM 'MMTC' Yogyakarta).
di situ gue nemuin temen2 dengan berbagai macam bentuknya.
dari yg mukanya item ga jelas kaya aspal garing,
yg gaya jamet tp sok2an ikut2an gaya anak kota,
sampe yg emg enak buat di liat mata.
mulai dari sini lah penderitaan ke2 gue di mulai.
gue di siksa abis2an sama kk2 posma !
dan parahnya lagi posma di kampus gue tu hampir 1 minggu :(
waktu pertama posma tu rasanya pengen banget yg namanya buru2 selesai posma.
alhamdulilahnya gue bisa selesein posma sampe acara makrab dgn baik.

tapi jgn salah penderitaan gue blm selesai disini.
karena gue harus jalanin hari2 gue bersama para jamet yg lainnya.
shiiiit bgt kan ! blm lagi orang2 yg ada di sekitar kosan gue.
kayanya tu ga semua welcome sama kedatengan gue di sini.
apa emg uda sifat para jamet ya kaya gitu ?
haha ga ngerti juga deh gue. gamau repot2 mikirin.

yg pasti gue harus kuat buat jalani semua ini selama 4 taon mendatang !
semangat udy ayoooo semangaaaatttttt !

#gaje gue malem ini ga bisa tdur :(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar