Senin, 24 September 2012

TAK DI SANGKA ! TAK DI KIRA !

kulonuwun mas bro, mbak bro :)
kali ini gue bakalan ceritain salah 1 hal konyol semasa gue SMA.
sebenernya ga patut buat di tiru si, tapi cukup woww ko buat kalian denger :D

pagi itu pelajaran pertama di kelas gue adalah pelajaran kimia. dan yg pastinya kelas gue lah yg selalu paling rame :D secara gitu kelas gue udah di black list sama para guru gara2 murid2nya pada baek (eh.. sebaliknya mksdnya) :D

sedikit siswa yg dengerin tu omongan guru (pak budi - guru killer).
lagian males gila pelajaran kimia gitu loh -,-
hellloooowwwwwwww KIMIA ! ga banget deh kayanya buat otak gue n temen2 gue.

di tengah2 keramaian kelas tiba2 pak budi manggil gue
"claudia maju kamu ke depan ! kumpulkan tugas kamu ! jgn cuma ngerumpi saja bisanya" .
tanpa mikir panjang ya gue langsung maju aja dong ke meja pak budi. dan shiiiiitttttt nya aduh ga pantes bgt deh buat di tiru. aaarrrrggghhhh........ gataunya pas gue maju kedepan temen2 gue semua langsung hening sejenak dan gak lama langsung ketawa puas.
dan woww nya....aduuuuuuhhhh....... ternyata tanpa gue sadarin kacing seragam batik gue kebuka bagian atasnya di depan tu muka guru killer. KANCING SERAGAM GUE KEBUKA. anjrittt bgt kan ? :D
dan parahnya lagi tu guru killer bego bgt pura2 nutup muka tapi ga di tutup penuh sambil bilang " BAPAK GAK LIAT ! BAPAK GAK LIAT !" :D Ya otomatis temen2 sekelas gue tambah ngakak dong liat kelakuan tu guru killer. pdhl kan udah jelas2 daleman BH gue gue keliatan kmn2. apa lagi gue dapet julukan dari temen-temen di kelas gue dengan sebutan "big milky in the bra"aduuuhhhh rasanya ni muka langsung pindah ke pantat tau gak sih ? malu bgt gue :D
yauda aja gue respon dgn tampang polos. "eh, maff pak susu saya keliatan" :D
eh tu guru malah nahan ketawa. :D geblek bgt kan ! guru yg di kenal sama para murid killer ternyata doyan jga di sodorin susu alami. asli gak nyangka bgt gue kalo tu guru rada-rada cabul. hahahahha

tapi gue ambil hikmahnya aja dr kejadian itu, tu guru killer jadi baik sama gue n ngasih nilai gede :D sesuatu bgt kan :D jgn dituru ya teman2 :p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar