Selasa, 25 September 2012

korban LDR


PERHATIAN ! buat para LDR (Luka Dalam Rongga celana)
eh....... Long Distance Relionship  arti tepatnya, salah gue !

lo pernah ngerasa gak sih hubungan yg lo fikir fine2 aja tp ternyata di balik itu semua terdapat berjuta2 problematika?
lo pernah ngerasa gak sih orang yg paling lo sayang ternyata nyembunyiin berjuta2 rasa sakitnya?
n lo pernah ngerasa gak sih hubungan yg di fikir bakal berjalan lama malah bakal berhenti gitu aja di tengah jalan? kaya mobil butut yg mendadak keabisan solar mahalnya di tengah jalanan kota.
pernah gak sih? pernah gak?
pernah dong pastinya.
secara gitu ABG ( Anak Belajar Goblok )
ehhhh...... anak baru gede maksud gue, pubertas :D

nah.... itu yg lagi gue rasain skg.
gue gak pernah ngerti sama apa yg di pikir sama pacar gue yg gue gatau dia lagi ngapain skg.
tapi biasanya si lagi ngupil pake alat penghilang upil yg gue beliin kmaren2 sbelum gue pergi ke jogja sambil garuk2 pantatnya yg bekas kena ambeyen.
Ok ! balik lagi ke hal yg GAK GUE NGERTI dari dia.
gue gak ngerti ya entah dia bakal mikir apa?
mungkin aja dia bakal mikir pengen selipin hati dia di pantat bekas ambeyennya biar ga ngerasa sakit,
entah dia pengen taroh senyum dia di atas penderitaan dia yg uda berat banget kaya jangkar kapal yg ketindihan raksasa,
atw entah juga dia pengen relain gue pergi di pelaminan sama orang lain yg lebih segalanya dari dia.
tapi yg pasti kerjaan dia tiap hari tu cuma kaya yg mau cari2 masalah doang. kampret bgt kan tu bocah !
pdhl gue tau sebenernya dia udah gak kuat tapi tetep maksain buat jalanin semuanya sama gue.
helooooowwwww....... itu semua tu hal konyol buat gue ! HAL KONYOL !
lo ngerti kan apa arti konyol? konyol itu? hhhmmmmmm.............
kalo menurut definisi gue si KONYOL ITU ngelakuin hal bego yg mestinya kita umpetin di salah satu ketiak kita, eh salah mksd gue hati kita dan ga harus di umbar2 ke orang lain.
yah, kalo kata kasarnya sih konyol itu kaya kata2 yg gue underline. coba dah lo baca !

tanpa sengaja pernah terlintas di benak gue,
kenapa gitu gak sekalian aja dia minta putus kalo emg dia ngerasa tersiksa karena gue?
kenapa juga dia harus paksain semuanya? apa untungnya coba?
ga bakal bikin hati dia pindah ke tulang tengkorak bagian atas kan?
ga bakal bikin diri dia jadi strong man yg kuat menghadapi bencana apapun kan?
n pastinya ga bakal ngangkat derajat dia sampe setinggi pohon toge di atas monas kan?
terus kenapa dia masih bertingkah kaya gitu? KENAPA hahh?
itu yg bikini gue masih gak ngerti sampe skg juga !
apa emg itu sifat semua para cowo2 zaman skg ini? bukan juga kan pastinya?
gilaaaaa aja kalo semua kaya gitu ! gue bakal jadi orang pertama yg ga bakal bahagia :D

sampe suatu hari gue nemuin semua jawaban dari tanda tanya besar di kepala gue.
karena gue berfikir yg dia lakuin selama ini tu cuma :
1. karena sayang sama semua kenangan gue sama dia yg bakal hilang entah kmn, mungkin di bawa monyet dan bkal di bagiin lagi ke turunan nya sampe ke7 turunannya habis.
2. karena sayang uda masuk ke hidup gue yg dalam sedalam samudra pasifik yg gue gatau entah dimana letaknya gue lupa.
3. karena sayang akan waktu yg udah dia buang buat gue. contohnya kaya nyuri2 waktu dia pas lagi boker buat sempet2in bls sms gue, atw mungkin uda nyita waktu napas dia karena terus2an ngerasa tersakiti karena nahan kentut pas bareng gue.
4. karena sayang akan berkurangnya kekuatan hati dia yg skg uda gatau gmn bentuknya. mungkin lebih mirip kaya ayam tolol yg suka terbang ga jelas n berak dimana aja. bahkan sampe nasgor buat sarapan babeh gue pun ikut di berakinnya. ehh..... napa jadi ngaco gini gue ! astagfirullah...........
5. karena sayang ada sesuatu hal berharga dalam hidupnya yg udah dia kasih ke gue. yg pastinya males bgt buat gue bayangin. karena ga baik juga buat di bayangin. dosanya gede mbak brooo, mas brooo ! untung kaga rugi iyeh :D

makanya buat kalian yg lagi LDRan sama pacarnya mending jgn suka contect2an deh. biar bisa mengurangi problematika yg ada. contohnya kaya nangis2 depan kaca yg udah pecah berserakan di jamban, curhat sama benda2 goib (gayung, centong ember, dsb), atw mungkin sampe nelen handphone karena nahan rasa kesel yg udah ga ke tolong lagi !

mungkin segini aja yg bisa gue ceritain. emg si cuma dikit. karena ini gue ambil dari realita gue selama berminggu2 ngurung di kosan dan gamau keluar krn gamau liat orang2 jahanam yg lagi pacaran di luaran sana. karena itu semua yg bakal bikin gue nerasa gila krn nahan kangen yg gak kesampean :D

OK, see you next time. byee....byee....


Tidak ada komentar:

Posting Komentar