Sabtu, 01 Desember 2012

cinta monyet!



cinta monyet?
kenapa banyak orang bilang kalo cinta yang tumbuh di masa kecil itu di bilang cinta monyet?
apa karena di masa kecil anak-anak mencitai seorang monyet?
atau mungkin anak kecil di ibaratkan sebagai monyet?
gue masih gak ngerti kenapa sebutan itu ada.
what ever lah dengan sebutin itu.yang pasti disini gue bakal sedikit ceritain tentang cinta monyet gue.
(itu juga kata orang-orang cinta monyet, kalo kata gue sih cinta ya cinta)

dulu waktu SD gue pernah suka sama seseorang. dan kata dia gue sampe ngirim surat.
tapi jujur! gue gak inget sama sekali kalo di masa kecil, gue centil banget sama cowo.
yang gue inget cuma gatau gimana ceritanya gue bisa pacaran sama dia.
sampe-sampe gue udah sebesar ini pun masih suka ada yang ngeledek gue punya cinta monyet.
ya sebut aja namanya upil. emg gak enak di denger sih. tapi apalah arti sebuah nama.
sebenernya dulu gue gak terlalu ngerti sih sama yang namanya cinta.
tapi yang gue inget gue punya hubungan sama dia. entah hubungan apa.
namanya juga bocah. ya yang dia tau cuma suka-sukaan aja.
mungkin emang gak terlalu lama sih hunungan hue sama dia.
semenjak kelulusan dan beda SMP. gue gak pernah tau lagi kabar dia gimana.
yang gue tau pastinya dia udah bahagia sama orang lain.
sempet gue lupain dia untuk beberapa tahun ini.
namun dunia berkata lain, dunia menyatukan kita kembali.
entah mimpi atau bukan. tapi ini semua memang kenyataan.

semua berawal dari jejaring sosial. dan tanpa disengaja.
entah apa yang bisa membuat rasa sayang kita yang dulu terpendam kini kembali muncul.
buat gue semua sebuah kebahagiaan bisa balikan sama cinta monyet gue.
jarang-jarang orang yang masih bisa nikmatin cinta monyetnya.
hari ke hari terlewati semakin muncul juga rasa sayang itu,
pdhl dulu waktu SD gue biasa-biasa aja sama dia. cuma sebatas suka-sukaan aja.
tapi, makin sering kita pendekatan di masa ini. semakin nyata pula hubungan kita sekarang,
gak nyangka gue kalo bakal bisa balik sama cinta monyet gue.
orang yang udah gue lupa bertahun-tahun dan sekarang dia berani muncil di hidup gue.
sebenernya gue sempet ragu buat ulang semua ini. karna selama ini gue gak pernah tau kabar dia skg gimana.
yang gue tau, cuma dia yang selalu bisa bikin gue nyaman, bikin gue tenang.

apa mungkin kalo cinta monyet gue bakal jadi jodoh gue nanti?
tapi masa iya sih? dulu aja gue hubungan sama dia cuma karena asal-asalan.
kenapa sekarang jadi nyata? kenapa?
semua kejadian ini ngebuat gue nyimpen tanda tanya besar di kepala gue.
gue gak percaya kalo bisa balikan lagi sama dia. semua seperti mimpi.
hari kehari gue mulai percaya sama dia, walau emg belum sepenuhnya.
tapi gue udah dapet rasa nyaman dari dia.
dia yang sering perhatiin gue, dia yang selalu peduli sama gue.
ya cuma dia deh pokoknya, gak ada yang lain.

sering terlintas dalam benak gue buat terus ketemu dia.
tapi apa kenyataannya? kita sekarang LDR.
yang cuma bisa ngasih kabar lewat telepon genggam.
kebayang kan pasti gmn nyeseknya?
pdhl gue pengen banget bisa ketemu dia sekarang.
gue pengen ada di deket dia.
enatah apa yang bkin gue ngerasa kaya gini.
tapi yang pasti gue sayang sama cinta monyet gue :)
love you upil :*

1 komentar: